get app
inews
Aa Read Next : Hendak Betulkah Lampu, Karyawan PT di Bantul Tewas Tersengat Listrik 

Lurah Reno, Terima Kunjungan PCM Depok

Kamis, 27 Juli 2023 | 18:58 WIB
header img
Lurah Condongcatur menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Depok di ruang kerjanya, Selasa 25/7/2023. (Foto Ist)

SLEMAN.iNewsSleman.id - Lurah Condongcatur menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Depok di ruang kerjanya, Selasa 25/7/2023.

Dalam kesempatan ini Ketua PCM Depok, M. Jumiran, didampingi Pengurus PCM, Ketua Panitia Musycab Muhammadiyah dan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Depok menyampaikan maksud tujuannya adalah untuk silaturahmi, memberikan informasi dan  mengundang untuk menghadiri Musycab ke 10 Muhammadiyah - Aisyiyah Depok serta menjalin sinergi dengan Pemerintah Kalurahan Condongcatur.

“Terima kasih karena warga persyarikatan Muhammadiyah di Condongcatur yang terhimpun di 3 Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) yaitu PRM Condongcatur Barat, PRM Condongcatur Timur dan PRM Perumnas dapat aktif berkegiatan dakwah seperti pengajian maupun kegiatan keagamaan lainya bersinergi bersama Pemerintah Kalurahan Condongcatur, disamping itu di bidang pendidikan ada 2 SD Muhammadiyah,1 SMP Muhammadiyah dan 3 TK ABA, 2 PAUD yang berlokasi di wilayah Condongcatur dapat menjalankan kegiatan pendidikannya dengan baik”. Ucapnya.

Selanjutnya Ketua Panitia Musyawarah Cabang Muhammadiyah - Aisyiyah (MUSYCAB) ke 10, Hasanudin, menyampaikan rencana kegiatan Musycab Muhammadiyah - Aisyiyah ke 10 akan dilaksanakan pada tanggal 5 - 6 Agustus 2023 di SD Muhammadiyah Condongcatur 

"Dalam Musycab Muhammadiyah -  Aisyiyah  ke 10  ini akan di awali dengan acara gebyar musycab pada tanggal 5 Agustus 2023 dengan kegiatan Jalan sehat sebanyak kurang lebih 1250 peserta terdiri dari Guru Guru Muhammadiyah, AUM, PCM, PRM, PRA dan perwakilan siswa dari beberapa sekolah  selanjutnya Musycab akan berlangsung di hari Ahad, 6 Agustus 2023 direncanakan akan dihadiri Panewu Depok dan Bupati Sleman”. Tuturnya. 

Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, menyambut baik silaturahmi dan sinergi ini, mendukung penuh setiap kegiatan yang diadakan dalam rangka dakwah amal makruf nahi mungkar dan mendukung kegiatan Muhammadiyah yang dikenal sebagai pelopor di bidang pendidikan ikut mencerdaskan masyarakat melalui sekolah-sekolahnya juga konsen dibidang kesehatan dengan pendirian rumah sakit, santunan sosial dengan LAZISMU dan panti panti asuhan.

Pemerintah Kalurahan  Condongcatur berkomitmen menjalin sinergi dengan semua ormas,  instansi pemerintah maupun swasta, dunia usaha dan kelompok kelompok masyarakat lainya, karena condongcatur adalah Rumah Kita, Nyawiji dan untuk semua.

Editor : Fitriyani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut