get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Difitnah Curi Ayam, Kakek di Gunungkidul Bunuh Tetangga

Jagal Sapi Bunuh Istri di Gunungkidul, Ini Kesaksian Tetangga

Jum'at, 05 Januari 2024 | 17:09 WIB
header img
Pintu samping tempat terduga pelaku menyerahkan surat kepada keponakannya. Foto: Erfan Erlin.

Dia penasaran lalu mendekati pintu samping rumah korban. Sumirah terkejut melihat R berdiri dengan kondisi leher terluka penuh darah. 

"Saya juga ikut teriak meminta tolong,” ucapnya.

Sumirah sempat menengok ke dalam rumah dan melihat korban tergeletak di lantai kamar tamu. Kondisi korban tampak terluka di bagian leher dengan kondisi penuh darah. Saat itu, korban sudah tidak bergerak lagi.

Kapolsek Semanu AKP Pudjijono mengatakan, saat ini jenazah korban sudah berada di RS Bhayangkara untuk menjalani autopsi. Pihaknya juga masih menyelidiki motif terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut. Sementara, terduga pelaku belum dimintai keterangan karena masih mendapat perawatan intensif di RSUD Wonosari. 

Sebagaimana diberitakan, Warga Dusun Dedel Wetan, Kelurahan Dadapayu, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul geger, Jumat (5/1/2023) pagi. Sukiyem (57) warga setempat ditemukan tewas dengan luka di leher diiduga akibat benda tajam. 

Kasus dugaan pembunuhan diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku diduga suaminya sendiri berinisial R (59). Usai menghabisi nyawa korban, terduga pelaku berusaha mengakhiri hidup dengan menggorok leher sendiri menggunakan pisau yang biasa dipakai menyembelih sapi. Selama ini, terduga pelaku dikenal sebagai jagal sapi

 

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut