get app
inews
Aa Read Next : Alumni SMA Patbhe Yogyakarta Gelar Reuni Perdana Setelah 30 Tahun Lulus

Kopdar KBC Matangkan Agenda Organisasi Bersama Pengusaha Alumni Atma Jaya Yogyakarta

Minggu, 14 Januari 2024 | 12:58 WIB
header img
Kopdar KBC matangkan agenda organisasi bersama pengusaha alumni Atma Jaya Yogyakarta. Foto: Ist

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Ketua Kamajaya Business Club (KBC), Fransiscus Go menyampaikan, pihaknya telah menggelar acara kopi darat (Kopdar) anggota pada Sabtu (13/1/2024) lalu dalam rangka menguatkan dan mematangkan sejumlah agenda organisasi bersama para pengusaha lulusan Atmajaya Jogja, maupun dari jaringan bisnis lainnya.

"Komunitas KBC ini diharapkan terus berkembang dengan berbagai ragam kegiatan mulai dari forum bisnis, inkubasi bisnis dan lain-lain, sehingga diharapkan membawa manfaat bagi anggota KBC sendiri," ujar pengusaha yang akrab disapa Frans ini, Minggu (14/1/2024).

Kamajaya sendiri adalah Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Kopdar tersebut pun dihadiri langsung oleh Ketua Umum Kamajaya, Dr Viby Indrayana. Kopdar tersebut diselenggarakan di House of Balcony, Ambarukmo Plaza, DIY.

"Ini dilaksanakan oleh teman-teman alumni di Yogya untuk merajut kembali tali silaturahmi segenap pelaku usaha, profesional yang bergabung dalam KBC," ungkapnya.

Frans berpesan agar semua anggota KBC tetap solid guna mengembangkan bisnis atay usaha masing-masing, namun dengan tetap memperhatikan sosial dan lingkungan. Ia yakin, jika para pengusaha dapat membangun hubungan baik dengan lingkungan, maka akan terwujud sinergitas yang kuat.

"Pesan saya sebagai ketua KBC, mari terus berusaha, kembangkan bisnis atau jasa usaha masing-masing tapi selalu memperhatikan dimensi sosial dan pro lingkungan hidup. Pasti usahanya nggak akan banyak rintangan," ucapnya.

Frans mengatakan,para alumni UAJY banyak yang telah menempati jabatan penting di pemerintahan, di berbagai perusahaan-perusahaan global dan tidak sedikit yang menjadi pebisnis yang sukses seperti.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut