get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Gunungkidul 2024, Tim Pemenangan Pasangan Sunaryanta-Mahmud Ardi Dikukuhkan

All Out Bertarung Pemilu 2024, Partai Perindo Incar Kursi DPRD Gunungkidul

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:15 WIB
header img
Jajaran pengurus DPW Partai Perindo DIY dan caleg Partai Perindo Gunungkidul bersama warga Patuk. (Foto: MPI/erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL, iNewssleman.id - Partai Perindo Gunungkidul mengincar kursi DPRD Gunungkidul pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satu yang dibidik dari Daerah Pemilihan 2 Gunungkidul, terdiri atas Kapanewon Patuk, Gedangsari, Ngawen dan Nglipar. 

Untuk mewujudkan target ini, Partai berlambang Rajawai mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 di Kertas suara pemilu 2024 itu ingin minimal dari Kapanewon Patuk yang dapat terwakili.

"Selama 20 tahun tidak ada wakil dari Patuk. Masak kalah dari Gedangsari," kata ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Gunungkidul, Anton Supriyadi. 

Anton yang merupakan Caleg partai Perindo DPRD DIY ini, mengaku akan berjuan keras untuk mewujudkan target ini. Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peruli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bakal bekerja all out bersama dengan caleg lain di Kapanewon Patuk. Berbagai program mereka lakukan untuk memenangkan calon dari Kecamatan Patuk ini.

"Kita akan all out agar Patuk bisa ada wakilnya. Juga nanti dari kecamatan lain di Dapil 2 ini,"tambahnya.

Mantan anggota dewan selama dua periode ini mengaku sangat kecewa dengan keberadaan DPRD Kabupaten saat ini. Karena ketika dirinya masih menjabat anggota DPRD, dirinya tidak pernah diberi keleluasaan untuk mengkritik pemerintah. Setiap kali dirinya mengkritik pemerintah, selalu saja disentil dan ditegur oleh Partai di mana dia bernaung.

Hingga akhirnya dia harus menyeberang ke Partai Perindo yang dia anggap sebagai partai yang perduli dengan wong cilik. Dia mengaku bakal berjuang mati-matian untuk agar warga kalangan bawah bisa mendapatkan haknya dan bisa meningkat kondisi kesejahhteraannya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut