get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024 Kabupaten Magelang, Pasangan Grengseng-Sahid Dikenalkan di Internal Partai Gerindra

Pilkada Gunungkidul 2024, Tim Pemenangan Pasangan Sunaryanta-Mahmud Ardi Dikukuhkan

Rabu, 04 September 2024 | 16:36 WIB
header img
Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gunungkidul Sunaryanta-Mahmud Ardi dikukuhkan di Joglo Kwarasan, Nglipar, Selasa (3/9/2024) malam. (Foto: Kismaya Wibawa)

GUNUNGKIDUL, iNewssleman.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Gunungkidul, Sunaryanta-Mahmud Ardi Widanto siap menghadapi Pilkada Gunungkidul 2024. Tim pemenangan telah dikukuhkan di Joglo Kwarasan di Padukuhan Kwarasan Wetan, Kedungkeris, Nglipar, Selasa (3/9/2024) malam. 

Menurut Sunaryanta mengatakan, dirinya sengaja membuat tim pemenangan ini lebih awal agar bisa bekerja dengan cepat. Tim ini beranggotakan sekitar 100 orang dan selanjutnya akan dibentuk tim-tim kecil di level kalurahan. 

“Kami akan bentuk tim pemenangan sampai di tingkat RT. Kami lakukan percepatan,” katanya. 

Sunaryanta yang masih menjabat bupati Gunungkidul ini mengklaim ada sejumlah simpatisan parpol diluar partai pengusung yang merapat. Salah satunya suara dari kalangan Nahdliyin sebagai wujud peran masyarakat dalam demokrasi.  

“Ini adalah bagian dari peran demokrasi,” ujarnya. 
 
Ketua Tim Pemenangan, Arif Setiadi mengatakan, timnya bergerak sangat cepat dan dinamis. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya anggota yang hadir dalam pengukuhan tim pemenangan. Mereka berasal dari latar belakang yang beragam, mulai dari birokrat, tokoh agama tokoh masyarakat hingga purnawirawan 

“Ini menjadi kekuatan yang kami andalkan dalam pemenangan,” kata Arif. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut