get app
inews
Aa Read Next : Baliho Dukungan untuk Ahmad Luthfi Jadi Cagub Jateng Bertebaran di Soloraya

Motor Listrik Honda EM1 e: Mengaspal di Jateng, Segini Harganya

Minggu, 21 Januari 2024 | 08:47 WIB
header img
Gelaran regional public launching Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (20/1/24) kemarin. Foto: Ist

SOLO, iNewsSleman.id - Sepeda motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus resmi diluncurkan di Jawa Tengah (Jateng). Produk motor listrik ini memiliki desain modern dan compact.

Gelaran Regional Public Launching berlangsung di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (20/1/24) kemarin. Pemesanan motor ini sendiri sudah masuk di Jateng sejak diumumkan nasional launching oleh PT AHM Desember 2023 lalu. Sementara, pendistribusian di Jawa Tengah mulai dipenuhi sejak awal Januari 2024.

Di Jawa Tengah, harga OTR Honda EM1 e senilai Rp46.121.000. Sedangkan Honda EM1 e: Plus Rp46.621.000. Para konsumen dapat memesan dengan syarat menyertakan uang muka Rp500.000. Pemenuhan unit Honda EM1 e: kurang lebih 2 minggu setelah pemesanan.

Guna mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, bisa menyertakan KTP serta nama ayah kandungnya untuk diajukan ke system SISAPIRa yang akan dibantu oleh dealer dengan potongan subsidi mencapai Rp7 juta.

“Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus hadir dengan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya, seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng,” kata Region Head Astra Motor Jawa Tengah Ronaldo Widjaja melalui keterangan tertulis, Minggu (21/1/2024).

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut