get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres Terpilih, Ketua Senkom Mitra Polri Ucapkan Selamat

Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024, Gus Iqdam Lontarnya Pernyataan Menarik

Rabu, 24 Januari 2024 | 17:32 WIB
header img
Gus Iqdam saat menghadiri Istigosah dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Solo, Selasa (23/1/2024) malam. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - Dai kondang yang memiliki ribuan jemaah Muhammad Iqdam Kholid (Gus Iqdam) menghadiri Istigosah dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Solo, Selasa (23/1/2024) malam. Dia memberikan sinyal mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Pengajian itu juga digelar untuk mendoakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hadir dalam acara tersebut cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, Muhammad Abdurrahman Al Kautsar atau Gus Kautsar dari Ponpes Al Falah Ploso Kediri, serta Pengasuh Ponpes Az-Zayadiy Solo, KH Abdul Karim atau biasa disapa Gus Karim.

Pengajian rutin setiap Selasa malam itu diikuti ribuan jemaah dari berbagai pelosok. Bahkan peserta pengajian sampai membeludak hingga ke ruas jalan di depan Ndalem Notomihardjan, tempat diselenggarakannya pengajian.

Dalam tausiahnya, Gus Iqdam memuji pengajian rutin saban malam Rabu yang digelar untuk mendoakan Almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo. Menurut Gus Iqdam, hal ini merupakan bentuk perbuatan baik untuk selalu mengangkat derajat ibunda Presiden Jokowi, kendati sudah meninggal dunia.

“Ketika ada orang hebat, beliau pasti punya keistikomahan reliji. Dan saya melihat Pak Jokowi kan sama seperti saya, kurus. Ini sebenarnya apa amaliah keluarga Pak Jokowi? Dan Alhamdulillah malam hari ini saya ke Solo, terjawab sudah,” kata Gus Iqdam.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut