get app
inews
Aa Read Next : Kick Off BEKUP 2024, Kemenparekraf Target 120 Startup Tumbuh Tahun Ini

Kemenparekraf Bersama 2 Brand Kolaborasi Dukung Sport Tourism di Indonesia

Selasa, 06 Februari 2024 | 22:54 WIB
header img
Kemenparekraf, Garuda Indonesia dan Pocari Sweat berkolaborasi mendukung sport tourism di Indonesia. Foto: Ist.

Di antaranya digerakkan melalui berbagai bentuk sport tourism sebagai salah satu pangsa pasar yang memiliki potensi menjanjikan untuk dikembangkan. Mengingat banyaknya komunitas olahraga yang saat ini semakin berkembang dan selalu menginginkan petualangan baru dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Kolaborasi mendukung sport tourism juga menghadirkan pengalaman penerbangan spesial dengan livery khusus Pocari Sweat pada pesawat Boeing 737-800NG milik Garuda Indonesia. Pesawat kolaborasi ini terbang perdana pada 3 Februari 2024 ke salah satu rute destinasi favorit untuk wisata sport tourism Indonesia, yaitu Batam. Pesawat ini nantinya akan digunakan untuk melayani berbagai penerbangan, baik untuk rute-rute domestik maupun untuk rute-rute internasional.

Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, dengan membawa pesan Sweat to Discover, pihaknya ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat, jangan takut berkeringat, bergerak aktif, dan berolahraga, sambil discovering - menjelajahi keindahan alam dan budaya yang sangat beragam di Indonesia.

“Oleh karena itu, kolaborasi dengan Garuda Indonesia pada kampanye #SweatToDiscover hadir. Sesuai dengan yang dicanangkan pemerintah akan besarnya potensi sport tourism di tanah air. Kolaborasi ini juga merupakan bagian dari dukungan kami kepada pemerintah akan perkembangan sport tourism di Indonesia,” ucapnya.

 

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut