Dia melanjutkan, konten video di TikTok lebih menarik dan mudah dicerna dibandingkan dengan teks. Aerostreet ingin membangun komunitas online dengan pengguna TikTok yang memiliki minat yang sama terhadap fesyen.
"Aerostreet.Girls dibuat untuk pengguna tiktok yang ingin meng-explore fesyen wanita lebih jauh lagi dengan produk-produk lokal yang berkualitas tinggi dengan harga yang pas,” ucapnya.
Hadirnya Aerostreet.Girls diharapkan dapat membantu Aerostreet untuk meningkatkan brand awareness dan engagement dengan target konsumen.
“Selain itu juga meningkatkan penjualan pakaian wanita Aerostreet dan membangun komunitas online yang kuat dengan pengguna TikTok,” tutur Rico.
Aerostreet.Girls adalah langkah inovatif dari Aerostreet untuk menjangkau target konsumen baru dan meningkatkan penjualan. Dengan konten yang menarik dan informatif, akun ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi fesyen bagi wanita muda di Indonesia.
Editor : AW Wibowo