get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Tingkatkan Customer Experience untuk Perkuat Pertumbuhan Bisnis

CIMB Niaga Syariah Hadirkan Promo Spesial Program Berkah Ramadan untuk Semua

Jum'at, 05 April 2024 | 02:22 WIB
header img
CIMB Niaga Syariah menghadirkan program Berkah Ramadan untuk Semua. Foto: Ist.

JAKARTA, iNewsSleman.id Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menghadirkan program “Berkah Ramadan untuk Semua”. Program diselenggarakan untuk meningkatkan customer experience serta menyebarkan spirit kebaikan kepada nasabah dan masyarakat melalui kegiatan dan promo di berbagai kota sepanjang bulan Ramadan.

“CIMB Niaga Syariah memahami pentingnya berbagi kebaikan dan memberikan manfaat kepada nasabah dan masyarakat di bulan Ramadan. Karena itu, melalui program ‘Berkah Ramadan untuk Semua’ kami mengajak nasabah dan masyarakat di berbagai daerah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah, nyaman, dan menguntungkan dalam memenuhi kebutuhan selama Ramadan," kata Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara melalui keterangan tertulis, Kamis (4/4/2024).

Berbagai kemudahan dan keuntungan antara lain, nasabah bisa berbelanja aneka kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri dengan promo cashback hingga Rp300.000 per kartu bagi pengguna baru kartu pembiayaan Syariah dari CIMB Niaga Syariah, yaitu Syariah Card.

Menariknya, nasabah bisa mengajukan dan bertransaksi menggunakan 2 Syariah Card sekaligus sehingga nilai total cashback bisa mencapai Rp600.000. Promo bisa diperoleh dengan melakukan transaksi retail atau e-commerce dengan waktu maksimal 1 bulan setelah pengajuan Syariah Card disetujui.

Selain itu, bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga Syariah juga menawarkan KPR iB Syariah dengan promo special Ujrah/Margin 4,25 persen Fixed 3 Tahun atau Nasabah bisa memilih Ujrah/Margin 8,28 persen fixed hingga 15 tahun. Khusus bagi 100 nasabah pertama yang mengajukan KPR iB Syariah di bulan Ramadan ini akan mendapatkan THR Berkah saldo tabungan sebesar Rp750.000. 

Selain itu CIMB Niaga Syariah juga mengajak pihak penyedia properti yaitu Developer dan Property Agent ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Ramadan pada Event Unity in Ramadan “Berkah Ramadan untuk Semua” yang diadakan di 39 titik kota-kota di seluruh Indonesia dengan kegiatan literasi keuangan syariah dan juga lomba membuat parsel Lebaran.

Khusus untuk nasabah yang membutuhkan personal financing selama Ramadan dan Idulfitri ini, CIMB Niaga Syariah juga menghadirkan promo spesial cashback hingga Rp250.000 untuk pembiayaan emas logam mulia dan motor dengan keuntungan bebas biaya, cicilan ringan dengan margin 0,99 persen.

Sedangkan untuk nasabah yang menunaikan ibadah Umrah menggunakan fasilitas pembiayaan Umrah X-TRA bisa mendapatkan uang saku Rp1,5 juta dan berbagai kemudahan lainnya, seperti bebas biaya dan cicilan ringan dengan ujrah 0,88 persen. Bahkan yang lebih menguntungkan lagi, personal financing ini sudah dilengkapi dengan proteksi asuransi jiwa tanpa biaya untuk nasabah.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut