get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga-Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Jalin Kerja Sama, Ini Poinnya

CIMB Niaga Tingkatkan Customer Experience untuk Perkuat Pertumbuhan Bisnis

Rabu, 27 Maret 2024 | 21:36 WIB
header img
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik, Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance/CNAF Ristiawan Suherman memberikan keterangan pers, Rabu, (27/3/2024). Foto: AW Wibowo.

SOLO, iNewsSleman.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan customer experience sebagai upaya meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah. Customer experience yang positif di setiap layanan diharapkan juga menarik potensi nasabah baru yang berkualitas di berbagai daerah.

Hal ini dilakukan antara lain dengan konsisten menerapkan budaya kerja yang mengutamakan nasabah (customer centricity), serta mengoptimalkan keandalan produk dan kapabilitas layanan. Sehingga dapat menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang, termasuk di Solo.

Customer experience menjadi bagian penting CIMB Niaga untuk memperkuat pertumbuhan bisnis di masa depan, termasuk di segmen consumer banking,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi di Solo, Rabu (27/3/2024).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik dan Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance/CNAF Ristiawan Suherman.

Karena itu, CIMB Niaga mengelola customer experience dengan mengembangkan percepatan proses layanan, meningkatkan kemudahan nasabah dalam aktivitas perbankan, dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan dalam bertransaksi pada semua kanal perbankan yang tersedia.

“Di segmen consumer banking, kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan dengan produk dan layanan yang unggul. Mulai dari menabung, bertransaksi, meminjam dana sesuai kebutuhan, hingga membeli proteksi dan berinvestasi sesuai profil risiko masing-masing nasabah dapat dilakukan dengan mudah baik secara offline di kantor cabang maupun melalui kanal digital,” katanya.

Sesuai aspirasi untuk menjadi Bank of Wealth, salah satu fokus CIMB Niaga adalah mendukung masyarakat untuk berani berinvestasi, karena dapat dilakukan dengan penempatan dana terjangkau mulai dari Rp10 ribu (most affordable). CIMB Niaga menyediakan layanan wealth management yang unggul dengan pilihan produk investasi yang lengkap (most complete) mencakup 72 pilihan produk reksa dana dan lebih dari 200 pilihan obligasi pemerintah dan perusahaan, serta instrumen investasi lainnya.

Selain itu, layanan CIMB Niaga juga didukung powerful wealth platform melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks, sehingga makin memudahkan masyarakat yang ingin berinvestasi (most accessible).

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut