get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Profesi Masinis, Tugas dan Proses Rekrutmen

Ada Event Dekranas di Solo, KA Batara Kresna Hanya Berjalan Relasi Stasiun Solokota-Wonogiri

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:49 WIB
header img
KA Batara Kresna saat melintas di Jalan Slamet Riyadi Solo. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id – KAI Daop 6 Yogyakarta melakukan rekayasa pola operasi kereta api (KA) Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri PP pada 14-15 Mei 2024. Hal itu menyusul kegiatan Seremonial Pembukaan Perayaan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) 2024 di ruas Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Perjalanan KA Batara Kresna selama dua hari tersebut hanya berjalan pada relasi Stasiun Solokota-Wonogiri (PP). Selanjutnya setelah event selesai, KA Batara Kresna akan berjalan normal Kembali.

“Dengan adanya pola operasi tersebut, kami mengimbau pelanggan KA Batara Kresna untuk memeriksa kembali kesesuaian relasi dan jadwal yang diinginkan saat pemesanan tiket,” kata Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro, Selasa (14/5/2024).

Para pelanggan yang hendak menaiki KA Batara Kresna dapat mengakses Stasiun Solokota yang terletak tidak jauh dari Stasiun Purwosari. Pemesanan tiket KA Batara Kresna juga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi Access by KAI.

Pada tanggal tersebut, pemesanan tiket KA Batara Kresna melalui aplikasi Access by KAI dapat dilakukan dengan relasi Solokota-Wonogiri (PP).

Pihaknya mengimbau kepada calon pelanggan KA Batara Kresna untuk mengantispasi macet di perjalanan menuju Stasiun Solokota dengan menyiapkan waktu yang cukup agar tidak ketinggalan KA.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut