get app
inews
Aa Read Next : 3 Stasiun KA Jadi Venue Fun Run Stasioen to Stasioen, Pacu Sport Tourism di Solo

Daop 6 Gelar Fun Trip Carnival with KAI, Ada Kejutan untuk Anak-Anak

Sabtu, 29 Juni 2024 | 08:14 WIB
header img
Suasana program Fun Trip Carnival with KAI yang digelar Daop 6 Yogyakarta. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - Daop 6 Yogyakarta menggelar program Fun Trip Carnival with KAI guna menyemarakkan libur sekolah. Program ini berlangsung mulai 24 Juni hingga 14 Juli 2024 di beberapa stasiun wilayah Daop 6.

Melalui program tersebut, Daop 6 Yogyakarta telah menyiapkan beberapa kejutan yang menyenangkan bagi anak-anak yang sedang menggunakan kereta api.

Rangkaian program Fun Trip Carnival with KAI yang telah disiapkan, di antaranya Magician & Clown Performance, Music Performance, Fun Field Trip, Kids Activity, Kids Corner, dan lainnya.

Daop 6 Yogyakarta juga secara berkala akan menyapa pelanggan di stasiun dan kereta api, sekaligus memberikan merchandise official KAI.

“Sapa pelanggan ini, merupakan perwujudan bahwa Daop 6 selalu siap untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dan menjawab setiap kebutuhan pelanggan,” kata Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro melalui siaran pers yang dikutip, Sabtu (29/6/2024).

Khusus untuk Stasiun Solobalapan, Daop 6 Yogyakarta juga menyediakan Kids Corner yang lebih lengkap dari tempat bermain yang telah tersedia. Daop 6 Yogyakarta terus berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan serta menjaga agar perjalanan kereta api selalu aman, nyaman, dan selamat.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut