get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Beri 30 UMK di Jateng-DIY Pelatihan Karakter Berbasis ESQ

Tranformasi Bisnis, Telkom Jalankan Strategi Five Bold Moves

Minggu, 30 Juni 2024 | 08:14 WIB
header img
VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko menjelaskan konsep bisnisnya saat gathering bersama wartawan di Yogyakarta, Jumta (28/6/2024) malam. (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id- PT Telkom Indonesia (Persero) menjalankan transformasi bisnis melalui strategi Five Bold Moves. Langkah ini untuk meningkatkan value demi keberlangsungan perusahaan yang kompetitif dan profitable. 

“Kami akan mengakselerasi bisnis data center TelkomGroup untuk dapat semakin kuat baik dari sisi kapasitas maupun kapabilitas,” kata VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko, pada media gathering di Yogyakarta, Jumat (28/6/2024) malam. 

Menurutnya, inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) ditujukan untuk melayani permintaan broadband berkecepatan tinggi dan dapat diandalkan. Sejak bulan Juli 2023, TelkomGroup melalui Telkomsel yang fokus menjalankan bisnis Business-to-Consumer (B2C) telah melakukan prioritisasi optimasi biaya, konvergensi pelanggan, dan maksimalisasi channel seluler. 

“Aksi ini mampu mengakselerasi digitalisasi di Indonesia melalui pengalaman pelanggan dan infrastruktur terbaik, dengan fokus pada pada akses yang merata, perluasan channel melalui satu aplikasi, serta layanan pelanggan,” katanya. 

Pada inisiatif B2B Digital IT Service yang fokus pada segmen bisnis Business-to-Business (B2B), Telkom meluncurkan Indibiz sebagai solusi konektivitas yang dilengkapi dengan platform dan layanan digital untuk menggarap kebutuhan para pelaku bisnis kecil dan menengah atau UKM. Indibiz hadir menyasar UKM dengan berbagai solusi yang tersedia, seperti Indibiz Ruko, Indibiz Finance, Indibiz Education, dan Indibiz Hotel. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut