get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi PWNU Jateng, Kapolda Bangun Sinergitas dengan Ulama dan Warga Nahdliyin

Foto Keluarga Ahmad Luthfi Viral di Medsos, Bikin Netizen Meleleh

Kamis, 11 Juli 2024 | 22:54 WIB
header img
Foto keluarga Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang viral di medsos. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id – Foto keluarga Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi viral di media sosial (medsos). Foto menampilkan kedekatan Ahmad Luthfi dengan putra dan putrinya.

Dilihat dari akun Tiktok Ethernal 4U, unggahan menyertakan caption, ‘Ahmad Luthfi & Family, menutup kesedihan dengan tersenyum’. Tampak Ahmad Luthfi berada di pusara Almarhumah istrinya, Nurina Mulkiwati yang telah meninggal dunia karena penyakit kanker darah pada November 2019.

Unggahan telah ditonton 2,6 juta kali dan menuai beragam komentar dari netizen. Salah seorang netizen, dengan akun @me14389 menuliskan, “yg buat pak jendral sedih bukan krn teringat kematian istrinya, tp siapa nanti yg akan merawat anak laki2 ya disaat beliau SDH tdk ada didunia ini LG,” tulisnya.

Komentar tersebut mendapat respons dari netizen lainnya dengan akun, @Dwi Etikawati, “saya juga punya adek istimewa udh ditnggl sama bapak ibu saya seorang diri merawat adek sama 3 anak saya....yakin saja Rahmat Allah anak surga buat bapak dan ibu saya...,” tulisnya.

Tak hanya itu, akun @Widodo1922 juga menuliskan, “Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan, kesehetan dan rejeki yg melimpah buat mereka yg berhati mulia, yg selalu menjaga kesabaran dan keikhlasanya. amin,” tulisnya.

Namun, ada juga netizen yang mengomentari terkait Ahmad Luthfi yang bakal maju sebagai Gubernur Jateng 2024. Akun @ Seraphina19 menuliskan, “Pak Ahmad Luthfi kami menunggu Jateng maju bersama bapak,” tulisnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun, @BLACK, “salah satu kapolda terlama, 5th lbh beliau....tentunya dah hapal jateng,” ujarnya.

Tak mau kalah, akun @GUE BAHAGIA juga menuliskan, “awalnya saya ragu dengan pak Lutfhi ini..tapi melihat bagaimana pak Luthfi berjuang demi keluarga yg spt ini... insyaAlloh 1000 persen saya dukung anda pak,” papar di akun tersebut.

Sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi dikenal luas masyarakat sebagai Kapolda Jateng. Jenderal bintang dua ini memiliki karir yang sangat cemerlang di Korps Polri.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut