get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Kerja, Pekerja Migran Indonesia Asal Kulonprogo Meninggal di Papua New Guinea

Ngaku Petugas Keamanan, Pria di Kulonprogo Bawa Kabur Honda PCX Milik Pelajar

Rabu, 17 Juli 2024 | 11:50 WIB
header img
Barang motor Honda Scoopy yang ditinggal pelaku di Taman Binangan, Pengasih, Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO,iNewssleman.id -  Kasus penipuann dan penggelapan sepeda motor terjadi di Kabupaten Kulonprogo Selasa (16/7/2024) sore. Seorang pelajar MRSDA (15) kehilangan sepeda motor Honda PCX yang dibawa pria misterius yang meninggalkan Honda Scoopy.

“Benar ada kasus penipuan dan penggelapan motor di Taman Binangun kemarin sore,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Rabu (17/7/2024).

Kasus ini berawal saat korban bersama temannya yang baru pulang sekolah berhenti di Taman Binangun mengendarai motor PCX dengan nopol yang tidak diingat. Motor itu dibeli secara kredit dan masih baru. STNK motor tersebut berada di dalam jok motornya.

Tidak lama berselang datang pelaku yang mengendarai Honda Scoopy dengan Nopol E 3775 KSK. Mengaku petugas keamanan dia menanyakan korban apakah sudah lama di lokasi itu, karena ada aduan pelajar menyalakan petasan

Pelaku kemudian memboncengkan korban menggunakan motornya ke arah utara. Selanjutnya menurunkan korban di dekat warung bakmi berdalih akan klarifikasi dengan pelapor.

Namun pelaku justru kembali ke Taman Binangun dan menemui teman korban. Selanjutnya meminta kunci motor berikut handphone korban yang dibawa temannya. Pelaku kemudian kabur dan meninggalkan motor Honda Scoopy.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut