get app
inews
Aa Read Next : Alumni SMA Patbhe Yogyakarta Gelar Reuni Perdana Setelah 30 Tahun Lulus

Hadirkan Ziva Magnolya, UBS Gold Kampanye Perhiasan di Jogja

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 07:10 WIB
header img
Pengunjung melihat koleksi perhiasan yang menjadi koleksi UBS Gold. (foto: istimewa0

YOGYAKARTA, iNews.id - Produsen perhiasan emas UBS Gold dan UBS Gold Bar mengampanyekan produk perhiasan di Kota Yogyakarta. Kampanye #Iam24K ini menghadirkan finalis Indonesia Idol Seasion 10, Ziva Magnoliya sebagai brand ambassador mereka. 

Kampanye Iam24K Roadshow UBS Gold digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta mulai 1-4 Agustus. Kota Yogyakarta dipilih sebagai tempat pertama ntuk mengenalkan koleksi mereka. 
 
“Kami sangat senang menyambut Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru UBS Gold. Ziva adalah sosok muda yang berbakat, dan inspiratif yang akan menjadi representasi yang tepat bagi kampanye #Iam24K,” kata Head Creative UBS, Michael Yahya. 

Pengunjung bisa melihat koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi icon utama lewat Kiara Zirconia Collection. Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Produk ini memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), karena setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya.

Pengunjung juga bisa melihat jewelry display yang merupakan pameran perhiasan emas UBS Gold yang indah dan berkilauan. Selama pameran juga ada promo belanja, Gift With Purchase, Top Spender Liburan Gratis ke Turki, hingga kesempatan mendapatkan UBS Gold Bar Gratis. 

Selain itu juga ada ajang The Face of #Iam24K Model Search, yaitu ajang pencarian model sebagai wadah untuk talenta muda yang antusias di bidang Fashion dan Lifestyle. The Face of Iam24K Model Search telah digelar di Semarang, Surabaya, Jakarta. 

“Pemenang utama ajang model ini akan menjadi wajah baru UBS Gold dan berkesempatan mengikuti fashion show skala internasional bersama UBS Gold,” katanya.  

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut