get app
inews
Aa Read Next : Sore Ini, Observatorium Assalaam Sukoharjo Gelar Rukyat Hilal Awal Ramadan 2024

Mengenal Komunitas BOSS Biker SM Sport, Usung Misi Promosi Wisata Sambil Beramal  

Minggu, 04 Agustus 2024 | 17:45 WIB
header img
Komunitas BOSS Biker SM Motor Sport menyerahkan bantuan kepada Ponpes Al Hidayah di Temon, Kulonprogo, Minggu (4/8/2024). (foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Komunitas motor banyak tumbuh dan berkembang di Indonesia. Salah satunya BOSS Biker SM Sport yang aktif melakukan touring untuk mengenalkan pariwisata sambil beramal. 
 
Presiden BOSS Indonesia, dr Suprihadi mengatakan, komunitasnya beranggotakan berbagai elemen yang ada di masyarakat. Mereka merupakan owner dan pecinta motor produksi SM Sport dari negara Malaysia. 

Komunitas ini kerap melakukan touring untuk kopi darat merekatkan silaturahmi. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (3/8/2024) hingga Minggu (4/8/2024). Mereka berkumpul di salah satu destinasi di Kalibiru, Kulonprogo.

Puluhan anggota BOSS juga mengunjungi Waduk Sermo, Pantai Glagah yang menjadi destinasi unggulan di Kabupaten Kulonprogo. Sedangkan baksos dipusatkan di Panti Asuhan Al Hidayah, Temon. Mereka memberikan bantuan bahan pokok dan uang tunai untuk mendukung kegiatan santri. 
 
“Kami sudah rutin kumpul bareng bisa dua atau tiga bulan sekali dari berbagai wilayah,” katanya. 

Menurutnya salah satu misi yang mereka bawa adalah mengenalkan potensi wisata di setiap daerah kepada masyarakat luas. Mereka akan mendokumentasikan kegiatan untuk diunggah di berbagai platform sosial media. 
 
“Untuk wilayah DIY sudah dua kali, sebelumnya di Panti Siwi, Sleman,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut