get app
inews
Aa Read Next : Pengobatan Gratis di Rail Clinic KAI Jangkau Ratusan Warga Solo

KAI Hadirkan Promo Panjat Pinang, Cek Kereta Api yang Berangkat dari Daop 6

Senin, 12 Agustus 2024 | 20:46 WIB
header img
Ilustrasi – Loket tiket kereta api di stasiun wilayah Daop 6 Yogyakarta. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan Promo Panjat Pinang (Panjat Diskonnya Pinang Untungnya) dalam moment HUT Kemerdekaan RI ke-79. Promo terdapat pada 30 perjalanan kereta api (KA) berbagai kelas dan tujuan.

“Pada program Promo Panjat Pinang untuk kereta yang berangkat awal dari wilayah Daop 6 Yogyakarta, tersedia total 3.115 tiket,” kata Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro melalui siaran pers yang dikutip Senin (12/8/2024). 

Promo pertama adalah Pinang Promo Cuma Bayar 79 persen, tersedia 2.330 tiket KA yang berangkat awal dari Daop 6 untuk pembelian dari 16-18 Agustus 2024. Promo berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali loket dan loket box).

Promo Cuma Bayar 79 persen ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT Kemerdekaan RI ke-79. Pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang terjangkau.

Pada Program Promo Panjat Pinang, KAI juga menghadirkan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50 persen  untuk pembelian di aplikasi Access by KAI pada 13 Agustus 2024 Jam 12.00-13.00 WIB saat live Instagram @KAI121_. Terdapat 785 tiket KA yang berangkat awal dari Daop 6 untuk Promo Flash Sale ini. 

Kedua promo berlaku untuk keberangkatan kereta api tanggal 17-31 Agustus 2024. Berbagai perjalanan kereta api dengan berbagai tujuan seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Banyuwangi, dan lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

“Selain KA keberangkatan awal dari Daop 6 Yogyakarta, para pelanggan juga dapat memanfaatkan KA lainnya yang mendapatkan Promo Panjat Pinang juga,” ucapnya. 

Berikut total daftar KA yang mendapatkan promo Panjat Pinang dan berhenti untuk naik turun penumpang di Daop 6 Yogyakarta serta rutenya:

1. KA Argo Dwipangga (Solo Balapan–Gambir) 
2. KA Senja Utama YK (Pasar Senen–Yogyakarta)
3. KA Fajar Utama YK (Yogyakarta–Pasar Senen) 
4. KA Malioboro Ekspres (Malang-Purwokerto pp)
5. KA Manahan (Solo Balapan–Gambir pp)
6. KA Lodaya (Bandung–Solo Balapan pp)
7. KA Sancaka (Surabaya Gubeng–Yogyakarta pp)
8. KA Joglosemarkerto (Yogyakarta–Cilacap pp)
9. KA Joglosemarkerto (Yogyakarta - Semarang Tawang–Purwokerto)

Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Panjat Pinang, masyarakat dapat menghubungi customer service di stasiun atau contact center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121. 

KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Hadirnya Promo Panjat Pinang, diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang lebih terjangkau.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut