get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024, Aliansi Tani Magelang Dukung Grengseng-Sahid

Silaturahmi ke PCNU, Bacabup Magelang Grengseng Pamuji: Pembangunan Butuh Nilai Kultural

Selasa, 13 Agustus 2024 | 21:59 WIB
header img
Pasangan bacabup Magelang Grengseng Pamuji-Sahid bersilaturahmi dengan jajaran PCNU Magelang, Selasa (13/8/2024)

MAGELANG, iNewssleman.id - Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati (bacabup-bacawabup) Magelang Grengseng Pamuji dan Sahid bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Magelang, Selasa (13/8/2024). Mereka membutuhkan saran dan gagasan dari para ulama untuk mewujudkan pembangunan di Magelang dengan memperhatikan nilai-nilai kultural.

Silaturahmi ini digelar di kantor PCNU Magelang. Ikut mendampingi pasangan ini pengurus dari lima parpol pengusung. Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan menjelang kontestasi Pilkada 2024

Ketua DPC PDIP Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto,  mengatakan, pasangan ini siap berkolaborasi dengan seluruh elemen di masyarakat dalam pembangunan. Salah satunya dengan kalangan Nahdliyin.  

“Kami siap berkolaborasi dan melibatkan partisipasi masyarakat, ormas NU dalam pembangunan di Magelang,” kata Saryan.  

Sebelumnya, pasangan ini juga sudah menggelar silaturahmi dengan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Magelang. Mereka akan duduk bersama dengan seluruh stakeholder yang ada di Magelang untuk mendengar aspirasi yang ada di masyarakat.

“Kami butuh sumbangsih pemikiran untuk mewarnai apa yang mesti kita lakukan dan konsep apa yang kita tawarkan untuk Kabupaten Magelang,” ujarnya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut