get app
inews
Aa Read Next : Diwarnai Hujan Deras, PROJEK-D VOL.3 Sukses Gebrak Solo Raya

CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Solo, Hadirkan Artis Ternama

Selasa, 20 Agustus 2024 | 21:55 WIB
header img
Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar dan Head of Region Jawa Tengah & Jawa Barat CIMB Niaga Andiko Manik saat memberikan keterangan pers, Selasa (20/8/2024). Foto: AW Wibowo

Dengan komposisi tersebut, pihaknya berharap semua nasabah dan undangan yang hadir bisa merasakan pengalaman luar biasa dalam sebuah konser musik.

Sejalan dengan semangat HUT Kemerdekaan RI ke-79, konser kali ini juga mengajak penonton meningkatkan kecintaan terhadap Tanah Air. Sekaligus penghargaan kepada talenta musisi Indonesia dan budaya bangsa. Hal ini tampak dari lagu-lagu yang akan dibawakan dan tema “Jelajah Pesona Nusantara” yang memperlihatkan keindahan Indonesia yang diusung dan diimplementasikan dalam wardobe dan audio visual.

Head of Region Jawa Tengah & Jawa Barat CIMB Niaga Andiko Manik menyatakan, pemilihan Surakarta untuk pagelaran konser tahun ini dilakukan sebagai wujud apresiasi bagi nasabah loyal CIMB Niaga, khususnya yang berada di area Surakarta, dan sekitarnya.

Selain itu, dalam beberapa tahun terakhir, Surakarta atau Solo juga dikenal sebagai salah satu kota yang terus berkembang, menjadi daya tarik masyarakat di berbagai daerah, khususnya dari sisi pariwisata. Tentunya dengan menghadirkan rangkaian kegiatan konser ini, diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi untuk menarik nasabah dan masyarakat ke Surakarta.

“Selama 69 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendampingi nasabah mewujudkan aspirasi melalui layanan perbankan komprehensif. Kami berterima kasih karena kepercayaan nasabah menjadi bukti pencapaian CIMB Niaga di semester I 2024, yang berhasil mencetak kinerja postif dan berkelanjutan. Konser ini kami hadirkan sebagai salah satu bentuk apresiasi atas kesetiaan nasabah, dan tentunya ke depan kami akan terus berinovasi menghadirkan pengalaman relevan dan berharga untuk dapat mendukung nasabah dalam setiap kehidupannya,” kata Andiko.

Sebagai wujud implementasi dan partisipasi aktif CIMB Niaga pada sustainability, juga sebagai rangkaian The Cooler Earth Sustainability Series yang sejalan dengan semangat keberlanjutan CIMB Niaga, konser kali ini nasabah juga diajak untuk menjaga kelestarian lingkungan bumi dan generasi mendatang.

CIMB Niaga bekerja sama dengan Waste4Change melaksanakan inisiatif Zero-Waste to Landfill, yaitu memaksimalkan pengelolaan sampah secara bertanggung jawab. Sehingga tidak terdapat sampah yang berakhir di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA).

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut