get app
inews
Aa Read Next : Tim Pemenangan Teguh-Bambang Target 270.000 Jabat Tangan di Pilkada Solo

LDII Persilakan Paslon di Pilwalkot Solo Sampaikan Visi Misi ke Ribuan Anggota

Rabu, 04 September 2024 | 17:28 WIB
header img
Ketua LDII Surakarta, Muhammad Zain. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.idLembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) memberi ruang kepada pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo. Mereka dipersilakan menyampaikan visi misi di hadapan ribuan anggota LDII.

LDII memberikan ruang bagi paslon untuk menyampaikan visi dan misinya. Sebab LDII merupakan organisasi keagamaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas umat dan mendukung pembangunan bangsa melalui pendidikan dan dakwah yang konstruktif.

“Sebagai wujud komitmen kepada demokrasi dan partisipasi masyarakat, kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pasangan calon untuk menyampaikan program dan gagasannya kepada publik,” kata Ketua LDII Surakarta, Muhammad Zain.

Pihaknya berharap dengan forum ini, masyarakat dapat memilih pemimpin yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka. Sebagaimana diketahui, terdapat dua paslon yang akan bertarung dalam Pilwalkot Solo. Mereka adalah pasangan Respati Ardi-Astrid Widayani dan Teguh Prakosa- Bambang Nugroho.

Zain menyampaikan harapannya agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo berjalan dengan damai dan penuh sukacita. Masyarakat dapat menikmati proses demokrasi dengan riang gembira, tanpa adanya tekanan atau paksaan dari pihak manapun.

“Ini adalah saat yang penting untuk menentukan arah pembangunan Kota Solo ke depan,” ucapnya.

Pihak LDII juga secara aktif mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan bijak, yaitu dengan memilih calon yang berkualitas dan mampu membawa perubahan positif untuk Kota Solo serta bisa merangkul seluruh elemen masyarakat. 

“Mari kita gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya demi masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut