get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Sahli Himawan, Sosok Penting Dibalik Film Berjudul Cocote Tonggo

Closing Dinner ISS 2024, Ratusan Mahasiswa Asing Ikut Ambyar Joget Lagu Jawa

Rabu, 16 Oktober 2024 | 13:45 WIB
header img
Ratusan mahasiswa asing berjoget lagu Jawa saat closing dinner International Student Summit (ISS) 2024 di Pendhapi Gedhe Kota Solo. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai tuan rumah International Student Summit (ISS) 2024 menggelar closing dinner. Kegiatan dilaksanakan di Pendhapi Gedhe Kota Solo, Selasa (15/10/2024) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, kemeriahan acara ISS 2024 tidak lepas dari YAMI Band yang sukses memukau penonton di acara ISS dengan penampilan mereka yang energik dan penuh kejutan.

Vokalis YAMI Band, Meiana Anggita Christinawati, mengungkapkan rasa senangnya bisa menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

"Seru sekali, ini pertama kali kita tampil di acara besar seperti ini, dan semua lagu yang kita bawakan berbahasa Inggris. Sempat takut salah, tapi ternyata seru banget," ujar Meiana melalui siaran pers Humas UMS, Rabu (16/10/2024). 

YAMI Band membawakan sekitar 7 lagu, yang awalnya didominasi lagu-lagu barat sesuai permintaan panitia. Namun di tengah penampilan, mereka menerima permintaan mendadak untuk membawakan lagu dangdut Jawa, yang membuat suasana semakin meriah.

"Awalnya kita bawain lagu-lagu Barat, tiba-tiba di tengah penampilan panitia minta lagu dangdut Jawa. Yaudah, kita bawain dan ternyata semua penonton ikut joget-joget ambyar bareng. Seru banget," ucapnya.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut