get app
inews
Aa Read Next : Hasto Wardoyo Optimistis Bisa Tangani Masalah Sampah di Jogja, Ini Solusinya

Harmoni Kenyamanan: Daya Tarik Kamar Baru di Sheraton Mustika

Senin, 21 Oktober 2024 | 12:47 WIB
header img
Harmonisasi dan perpaduan nuansa tradisional dan modern telah menjadi konsep yang banyak dicari, terutama bagi yang menginginkan akomodasi yang menyatukan kedua elemen ini dalam satu pengalaman. Foto: ist

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Harmonisasi dan perpaduan nuansa tradisional dan modern telah menjadi konsep yang banyak dicari, terutama bagi yang menginginkan akomodasi yang menyatukan kedua elemen ini dalam satu pengalaman.

Di Sheraton Mustika Resort & Spa, para tamu akan menemukan semua itu melalui kamar-kamar yang baru direnovasi, menampilkan perpaduan menawan antara warisan Jawa dan keanggunan modern, serta menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dan tak terlupakan.

Kamar-kamar yang telah direnovasi, Deluxe Rooms dan Grand Deluxe Rooms, memberikan kesan lebih cerah dan tenang. Interiornya terinspirasi oleh keanggunan kontemporer, secara artistik menggabungkan sofistikasi modern dengan pesona abadi desain tradisional Jawa. Meskipun telah dirombak, nuansa dari warisan Jawa tetap terjaga, disempurnakan dengan
tampilan yang lebih segar dan modern.

Di tengah hiruk-pikuk kota Yogyakarta, tamu dapat bersantai di balkon kamar sambil menikmati pemandangan indah Gunung Merapi dan kolam renang Tamansari Water Castle dengan arsitektur yang menarik layaknya pemandian terdahulu Kesultanan Yogyakarta.

Tak perlu khawatir, bagi tamu yang mencari suasana lebih pribadi dan tenang, tersedia juga kamar dengan garden view, yang memanjakan mata dengan hijaunya pepohonan yang menciptakan kesan layaknya taman istana. Fasilitas yang ditawarkan sangat istimewa, cocok untuk menajdi destinasi utama bagi yang mencari pengalaman one-stop service. 

Tamu dapat menikmati sarapan di Androwino Bistro, yang dilengkapi dengan pemandangan menakjubkan Gunung Merapi.

Selain itu, tamu juga memiliki akses ke kolam renang Tamansari Water Castle, kolam renang dalam ruangan dengan gaya arsitektur tradisional yang menenangkan, sauna, hingga lapangan tenis bagi mereka yang mendambakan pengalaman menginap yang tidak hanya menenangkan dan kaya budaya, tetapi juga produktif.

"Dengan wajah baru dari Deluxe Rooms dan Grand Deluxe Rooms, kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan lebih berkesan bagi para tamu," ujar I Gede Sujana, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. 

"Kami juga berharap dengan tampilan baru ini Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dapat terus memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu dan selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman," tambahnya.

Untuk informasi menarik lainnya, para tamu dapat dengan mudah mengakses aplikasi Marriott Bonvoy atau mengunjungi www.sheratonyogyakarta.com. Jangan lewatkan promo menarik seperti penawaran Stay More, Pay Less, bagi tamu yang menginginkan extra benefits dengan biaya lebih hemat.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut