get app
inews
Aa Read Next : Petani Kulonprogo Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta

Tragis, Pria Magelang Ditemukan Tewas Tertabrak KA Taksaka

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 15:32 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP kasus orang tertabrak kereta di Sentolo, Kulonprogo, Jumat (25/10/2024). (Foto: dok/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Kasus orang tertabrak kereta kembali terjadi di Kabupaten Kulonprogo, Jumat (25/10/2024). Sulis (29) warga Magelang, Jawa Tengah ditemukan tewas di pelintasan kereta yang ada di Dlaban, Sentolo.  

“Lokasinya di bawah fly over Ngeplang,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti.  

Kasus kecelakaan ini diketahui ketika petugas di Stasiun Sentolo dihubungi Masinis Taksaka yang baru saja melintas. Saat itu dilaporkan kereta baru saja menabrak orang di bawah jembatan Ngeplang. Korban sebelumnya berjalan ke rel dan duduk jongkok di jalur kereta yang akan melintas. 

Informasi ini kemudian ditindaklanjuti oleh petugas PT KAI yang melakukan pengecekan di lokasi. Setelah meneukan [otongan tubuh korban kasus ini dilaporkan ke Polsek Sentolo. 

“Tim Inafis sudah melakukan olah TKP dan menemukan potongan tubuh korban. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Wates” katanya.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan dompet yang berisi identitas korban dan sejumlah uang. Hal ini menjadi dasar untuk proses identifikasi yang diperkuat dengan keterangan dari keluarganya. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. 

“Dari keterangan keluarganya, korban ini pamit untuk pergi ke Jogja,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut