get app
inews
Aa Read Next : Didukung 10 Parpol, Grengseng Pamuji Siap Mengabdi untuk Warga Kabupaten Magelang

Pilkada Bantul, Bolone Mase Siap Menangkan Untoro-Wahyudi

Minggu, 27 Oktober 2024 | 06:17 WIB
header img
Bolone Mase Bantul mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggoro Hadi pada PIlkada 2024. (foto: istimewa)

BANTUL, iNewssleman.id - Pasangan bupati dan wakil bupati Bantul Nomor urut 1, Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggoro Hadi mendapat dukungan dari Bolone Mase. Kelompok yang memiliki 600 anggota aktif  ini telah bergerak hingga tingkat TPS untuk mengampanyekan Untoro-Wahyudi.

Tim Bolone Mase Bantul, Heri Nugroho mengatakan, Pilkada Bantul harus berjalans ecara jujur, adil dan bermartabat. Mereka akan bergerak untuk memenangkan Untoro-Wahyudi sampai di level TPS dengan cara-cara yang santun dan bermartabat. 

“Kami akan sadarkan warga untuk melawan politik uang. Untoro-Wahyudi akan menang dengan cara yang bermartabat,” kata dia, Sabtu (26/10/2024). 

Menurutnya, politik uang akan merusak sendi-sendi dalam demokrasi. Politik uang sarat dengan kepentingan pribadi dan golongan, yang akan melahirkan pemimpin yang peduli dengan kelompoknya. Padahal pilkada merupakan pesta demokrasi untuk mencari pemimpin untuk rakyat semuanya. 
 
Bolone Mase memberikan dukungan kepada Untoro-Wahyudi atas dasar rekomendasi dari pusat. Pasangan ini memiliki kapabilitas dalam menyelesaikan permasalahan di Bantul dan mewujudkan kesejahteraan rakyat. 
 
Apalagi Untoro Hariadi merupakan seorang akademisi yang aktif di masyarakat. Sedangkan Wahyudi Anggoro merupakan mantan lurah Panggungharjo 2012-2024 yang memiliki segudang prestasi, baik di dalam negeri dan luar negeri.

“Masalah sampah di Bantul pasti akan terselesaikan. Saat menjadi Lurah Wahyudi sudah membuktikan keberhasilan dalam penanganan sampah,” katanya.  

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut