get app
inews
Aa Read Next : Rencana Pertemuan Megawati-Prabowo, Begini Kata Aria Bima

Spot on Kampus, Najwa Hadirkan 3 Bacapres di UGM Sore Ini

Selasa, 19 September 2023 | 13:45 WIB
header img
Acara Mata Najwa on Stage di UGM sore ini, Selasa (19/9/2023). Acara itu akan Menghadirkan 3 Bacapres.

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Pemilu 2024 sudah semakin dekat, sebagai artis dan jurnalis profesional yang digandrungi masyarakat, Najwa Shihab akan gelar acara dengan mengundang 3 Bakal Calon Presiden atau Bacapres seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Kampus UGM sore ini, Selasa (19/9/2023).

Acara akan digelar dengan tajuk 'Mata Najwa on Stage: Bacapres Bicara Gagasan', acara itu akan dilaksanakan di GSP UGM mulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00.

Sebagai tuan rumah lokasi acara, UGM telah mengeluarkan jadwal secara resmi mengenai acara tersebut.

Baguan Humas dan Protokol UGM mengatakan jika open gate acara tersebut akan dilakukan mulai pukul 14.30 WIB.

Terkait susunan acara, Bacapres Anies Baswedan akan menjadi yang pertama mengisi acara diskusi dengan mulai dialog pada pukul 16.00 WIB.

Sesudah itu, akan disusul rivalnya yang merupakan Bacapres yang pernah menuntut pendidikan di UGM juga, Ganjar Pranowo yang akan memulai sesi dialog pada pukul 18.30.

Sesi terakhir acara, akan diakhiri dengan dialog bersama Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto yang mulai pada puiul 20.30 WIB.

Acara itu nanti akan dipandu langsung oleh Najwa Shihab. Dalam acara itu, para Bacapres diharapkan akan menyampaikan ide dan gagasan mengenai sejumlah isu dan solusi yang akan ditawarkan. Selain itu, 3 Bacapres itu akan melakukan dialog bersama para civitas academica UGM.

Editor : Bayu Arsita

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut