get app
inews
Aa Read Next : Anak Politisi PDIP Aria Bima Daftar Bakal Calon Wakil Wali Kota Solo

Rencana Pertemuan Megawati-Prabowo, Begini Kata Aria Bima

Selasa, 09 April 2024 | 01:29 WIB
header img
Politisi PDI Perjuangan Aria Bima saat memberikan keterangan pers di Solo, Senin (8/4/2024) malam. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman – Politisi PDI Perjuangan Aria Bima angkat bicara mengenai kabar rencana pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto. Dia menyebut Megawati tidak bisa didekte atau ditekan oleh keadaan.

“Yang jelas Ibu Mega ini paling suka lagunya My Way. Kalau pengen tahu Bu Mega, resapi lagu My Way,” kata Aria Bima di Solo, Senin (8/4/2024) malam.

Dikatakannnya, Megawati Soekarnoputri yang merupakan Ketua Umum DPP PDIP adalah sosok yang tak hanya tegas lurus pada konstitusi. Namun juga bisa mengkontemplasikan tentang konstitusi.

Dalam konteks berbangsa dan bernegara, Megawati memiliki banyak pengalaman di dalam dinamika politik. Sehingga Megawati tidak bisa didekte, didesak dan ditekan oleh keadaan.

Dikatakannya, Megawati memiliki perhitungan yang cukup cermat, termasuk perlu tidaknya bertemu dengan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto. Jika perlu bertemu dengan Prabowo, yang jelas untuk kapan waktunya tidak bisa dikerangkakan.

Selain itu, Megawati bukan tipe orang yang ditentukan. Namun sebaliknya merupakan sosok yang menentukan. Jika bertemu dengan Prabowo, maka posisinya sama-sama sebagai ketua umum partai. Prabowo merupakan ketua umum partai sekaligus Capres yang kemarin berkontestasi dengan calon yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Menurut Aria Bima, Megawati nanti yang akan menentukan. Namun pada prinsipnya, antara Megawati dan Prabowo tidak ada masalah.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut