get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Gunungkidul 2024, Tim Pemenangan Pasangan Sunaryanta-Mahmud Ardi Dikukuhkan

Jagal Sapi Bunuh Istri di Gunungkidul, Pelaku Serahkan Surat ke Keponakan

Jum'at, 05 Januari 2024 | 15:20 WIB
header img
Lokasi tempat pembunuhan di Kapanewon Semanu, Gunungkidul. Foto: Erfan Erlin.

Dirinya memilih lari menjauh karena tengah menggendong anak yang masih balita. Dia khawatir anaknya bakal trauma menyaksikan pemandangan mengerikan. Perempuan ini berlari sembari berteriak histeris meminta pertolongan. 

Saat itu, Erni mengaku tidak mengetahui posisi korban. Ia lebih memilih berlari secepat mungkin menjauh agar anaknya tidak menyaksikan peristiwa lebih mengerikan lagi. Dia kemudian berlari memanggil ketua RT setempat. 

"Saya ke tempat Pak RT,” tuturnya.

Erni mengaku tidak mengetahui apa yang melatarbelakangi peristiwa pembunuhan tersebut. Pada Kamis (4/1/2023) petang, dirinya masih bertemu dengan korban. Dari rumah sendiri, dia melihat korban berdiri di teras.

Sebagaimana diberitakan, Warga Dusun Dedel Wetan, Kelurahan Dadapayu, Kecamatan Semanu, Gunungkidul geger, Jumat (5/1/2023) pagi. Sukiyem (57) warga setempat ditemukan tewas dengan luka menganga di leher diiduga akibat benda tajam. 

Kasus dugaan pembunuhan diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku diduga adalah suaminya sendiri, berinisial R (59). Usai diduga menghabisi nyawa korban, R lalu berusaha mengakhiri hidup dengan menggorok lehernya sendiri. 

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut