get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Gunungkidul 2024, Tim Pemenangan Pasangan Sunaryanta-Mahmud Ardi Dikukuhkan

Ganjar Sesalkan Warga Gunungkidul Digebuk Aparat Saat Bentangkan Spanduk Sambut Kedatangan Jokowi

Rabu, 31 Januari 2024 | 13:47 WIB
header img
Ganjar Pranowo, menyesalkan peristiwa kekerasan yang dilakukan oknum aparat kepada warga yang membentangkan spanduk saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Argosari Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (30/1/2024). Foto: Ist

PONTIANAK, iNewsSleman.id - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyesalkan peristiwa kekerasan yang dilakukan oknum aparat kepada warga yang membentangkan spanduk saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Argosari WonosariGunungkidul, Yogyakarta Selasa (30/1/2024).

Ganjar menegaskan, bahwa tindakan kekerasan itu berlebihan dan tidak pantas dilakukan. Hal itu disampaikan Ganjar seusai menghadiri acara silaturahmi dengan anak muda Pontianak di Pontianak Convention Center, Rabu (31/1/2024).

"Rasanya kalau hanya sekadar membentangkan spanduk seperti itu ya nggak apapa lah. Tidak perlu direspon berlebihan seperti itu," ucap Ganjar.

Ganjar mengatakan, ia bahkan pernah dicaci maki rakyat secara langsung saat menjadi Gubernur Jawa Tengah. Saat itu, Ganjar juga menanggapinya biasa saja dan berusaha menenangkan rakyatnya tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut