get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cabup Kulonprogo, Novida Kartika Hadhi Bawa Nasi Wiwit

Jenna and Kaia Hadir di Jogja, Tawarkan Fashion Unik dan Menawan

Minggu, 04 Februari 2024 | 13:36 WIB
header img
Pembukaan Gerai Jenna and Kaia Yogyakarta yang berada di Jalan C Simanjuntak Yogyakarta. (foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Perkembangan industri fashion di tanah air telah memunculkan berbagai brand baru. Tidak sedikit yang membuka gerai di Kota Yogyakarta karena peluang pasar cukup terbuka.  

Salah satunya Jenna and Kaia, yang resmi membuka outlet di Jalan C Simanjuntak nomor 30, Kota Yogyakarta, Sabtu (3/2/2024) kemarin. Outlet ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen karena menawarkan berbgai produk fashion yang unik mengikuti gaya hidup masyarakat yang beragam. 

Jenna and Kaia mampu menciptakan beragam produk yang tidak hanya bergaya, namun mampu menjadi produk yang serbaguna dan mudah untuk dipakai dalam berbagai kesempatan.
 
“Kami hadir untuk membantu masyarakat memadupadankan serta menciptakan tampilan gaya berbusana yang unik, namun tetap nyaman untuk dipakai dan mampu menambah rasa percaya diri seseorang,” kata Founder Jenna and Kaia, Lira Krisnalisa. 

Produk yang ditawarkan mampu memberdayakan perempuan urban Indonesia, dalam meningkatkan rasa percaya diri mereka melalui fashion. Koleksi yang ditawarkan dirancang untuk menarik berbagai gaya dan bentuk tubuh, untuk acara santai maupun formal.  

“Kami buka di Yogyakarta karena peminat di bidang fashion cukup tinggi. Selain itu sudah banyak pelanggan kami di sini (Yogyakarta),” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut