get app
inews
Aa Read Next : 11 Dokter Gigi Terbaik dari Klinik Gigi Dentes Unjuk Kebolehan di Dentes Dentistry Award 2024

Miliki Fitur Kesehatan, Smartwatch Jadi Bagian Gaya Hidup Modern

Kamis, 22 Agustus 2024 | 14:03 WIB
header img
Smartwatch telah menjadi bagian gaya hidup dengan dibenamkannya aneka fitur modern. (foto: ilustrasi)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id -  Smartwatch telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat di era modern. Produk ini tidak hanya menjadi perhiasan di pergelangan tangan, namun menawarkan beberapa fitur untuk mendukung kesehatan.

Saat ini banyak produk smartwatch yang beredar di pasaran. Harganya pun kian kompetitif, dari harga terjangkau hingga produk dengan harga premium.

Belum lama ini sebuah brand baru Winkey meluncurkan produk terbaru mereka Smartwatch Winkey Amoled Cygnus. Produk ini hadir dengan desain dan teknologi terkini yang akan merubah gaya hidup sehat yang lebih modern. 

Menggunakan layar Amoled 2.01 inchi dan fitur pelacakan kesehatan yang canggih, smartwatch ini memberikan pengalaman yang lebih fungsional dan personal layaknya memiliki asisten kesehatan pribadi.

“Produk ini dirancang dengan berbagai fitur inovatif untuk meningkatkan kenyamanan, penampilan, dan kesehatan pengguna,” kata CEO Winkey Yupiter, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/8/2024). 

Yupiter yakin, smartwatch ini akan menjadi pilihan ideal masa kini bagi semua kalangan. Selain dengan teknologi berkualitas tinggi, harganya juga ramah di kantong.  Hadirnya produk ini untuk mematahkan stereotip bahwa smartwatch Amoled hanya untuk kalangan tertentu. 

“Winkey juga menawarkan desain, performa, fitur, dan experience selayaknya smartwatch premium dengan harga terjangkau,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut