get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cabup Kulonprogo, Novida Kartika Hadhi Bawa Nasi Wiwit

Inilah Sosok Pembunuh Wanita Muda di Jogja

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:49 WIB
header img
Polisi menangkap HMR alias Asep pembunuh wanita muda di Jogja. (foto: Erfan Erlin)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Polresta Yogyakarta berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa Fara Diansyah (23) warga Tridadi, Sleman yang ditemukan tewas di tempat kos di Jalan Krasak Kota Baru beberapa waktu lalu. Polisi menangkap pelaku HMR alias Aseo (30) warga Cicalengka, Bandung. 

"Korban ini ditemukan meninggal dengan 11 luka tusukan di tubuhnya," kata Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya, Senin (18/3/2024). 

Pelaku merupakan pegawai kafe yang yang berada di kawasan Kotabaru Yogyakarta. Di Kafe yang berjarak 1 kilometer dari tempat kos ini, pelaku menjadi pengawas kafe.  

Saat ini polisi masih mencari pisau yang digunakan pelaku menghabisi korban. Polisi telah mengamankan sejumlah senjata tajam dan benda lainnya di kamar pelaku. Kamar pelaku juga penuh dengan bercak darah. 

"Bercak diduga darah ditemukan pada permukaan lemari plastik di mana bercak itu merupakan cap tangan. Kemudian di Lantai tangga menuju Lantai 2 (TKP), tangga besi menuju lantai 2, tembok sebelah utara, di sandal warna putih kombinasi hijau, di kaos, selimut, toples, hanger baju, horden, tas dan pecahan mangkok," katanya. 

Selain bercak darah, polisi juga menemukan sebuah kaos dengan bercak warna putih diduga sperma dan bercak diduga darah di depan bawah kaos. Polisi juga menemukan dua buah bungkus kondom. 

"Belum ditemukan unsur persetubuhan," ujarnya.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut