get app
inews
Aa Read Next : Fatayat NU Dorong Tokoh Perempuan Kulonprogo Maju Pilkada 2024

Silaturahmi ke Muhammadiyah, Balon Bupati Akhmad Basuki Ingin Bawa Kulonprogo Lebih Maju

Kamis, 16 Mei 2024 | 07:41 WIB
header img
Balon Bupati Kulonprogo Akhmad Basuki (kiri) bersilaturahmi dengan pimpinan dan Pengurus Muhammadiyah Kulonprogo, Rabu (15/5/2024). (foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Bakal calon (balon) bupati Kulonprogo Akhmad Basuki bersilaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kulonprogo, Rabu (16/5/2024) petang. Putera kelahiran Nanggulan, Kulonprogo ini, ingin membawa Kulonprogo lebih maju. 

Akhmad Basuki datang diantar koleganya mantan anggota DPRD Sleman Abdullah, yang banyak berkiprah dalam perkembangan Muhammadiyah di Kulonprogo utara. Beberapa anggota tim suksesnya juga ikut mendampingi dalam pertemuan di kantor PDM Kulonprogo ini. Mereka diterima Ketua PDM Kulonprogo Nurudin, Sekretaris PDM Agung Mabruri dan beberapa pengurus, Nur Aminingrum, Subintomo, Djumarin, Muhadi dan beberapa pengurus yang lain. 

“Saya siap memperjuangkan Kulonprogo yang lebih maju. Saya berangkat kosong dan akan pulang kosong demi masyarakat,”  kata dia. 

Menurutnya, Muhammadiyah telah menjadi bagian dari hidupnya. Dirinya merupakan kader Muhammadiyah yang pernah menjadi pengurus di PDM Cilegon. Sedangkan keluarga besarnya banyak yang terlibat dan merintis berdirinya PKU Muhammadiyah Nanggulan.  

“Saya juga pernah ikut menjadi BPH di PKU Muhammadiyah Nanggulan,” katanya.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut