Di GoFood PAS, pengguna dapat melihat preferensi makanan berdasarkan: 1). Promo yang berlangsung; 2). Harga pas Rp22 ribu; 3). Rating resto; dan 4). Jenis kuliner, seperti aneka nasi, cepat saji, roti, bakmi, jajanan, dan lainnya.
“Selain menjadi pilihan berkuliner hemat bagi pelanggan, inovasi GoFood PAS juga sejalan dengan semangat Grup GoTo, perusahaan karya anak bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia. Semangat ini untuk terus kami wujudkan melalui inovasi teknologi yang memberikan kesempatan kepada jutaan mitra UMKM kuliner agar dapat tumbuh dan terus berkembang,” tutur Gede.
Salah satu resto favorit yang dapat ditemukan di GoFood PAS adalah Resto Nasi Telur Bahagia yang telah bergabung dengan GoFood sejak 2019. Ahmad Maftuh Ihsan pemilik resto Nasi Telur Bahagia mengatakan bagaimana pemanfaatan teknologi digital seperti GoFood telah membantu usahanya terus berkembang.
Bahkan di saat pandemi di mana usaha kecilnya dapat bertahan dan meraih omzet 50 persen. Ia merasakan peningkatan omzet hingga dua kali lipat setelah menunya masuk ke dalam kurasi GoFood PAS.
“GoFood tidak pernah berhenti berinovasi. Sejak ada fitur GoFood PAS di sebulan terakhir, jumlah pesanan menu hemat kami berhasil meningkat sampai dua kali lipat karena efektif menjawab kebutuhan masyarakat yang memang semakin gemar mencari menu-menu yang pas di kantong,” ujar Ihsan.
Editor : AW Wibowo