get app
inews
Aa Read Next : Fatayat NU Dorong Tokoh Perempuan Kulonprogo Maju Pilkada 2024

Penguasa Pura Mangkunegaran Silaturahmi ke Warga Sambil Bagikan Sembako

Minggu, 30 Juni 2024 | 21:40 WIB
header img
Penguasa Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X (Gusti Bhre) saat bersilaturahmi dengan warga di Kota Solo. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - Pengageng Pura Mangkunegaran, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aria (KGPAA) Mangkunegara X (Gusti Bhre) sering bersilaturahmi dengan warga. Kehadirannya sembari membagikan sembako, merupakan bentuk kegiatan rutin menjelang peringatan malam 1 Suro.

"Saya datang untuk bersilaturahmi saja dengan teman-teman masyarakat. Dengan mengobrol, melihat lingkungan juga dan tentunya bertukar pikiran. Yang utamanya silaturahmi," kata Gusti Bhre kepada wartawan saat berkunjung ke Kampung Makambergolo, Serengan, akhir pekan kemarin.

Dikatakannya, setiap menjelang Suro pihak Pura Mangkunegaran berbagi dengan masyarakat dan semoga bisa bermanfaat bagi warga. Dirinya berharap dengan langkah ini, Pura Mangkunegaran semakin bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Solo.

"Ini akan terus kami lakukan. Dan semoga selama mungkin (Mangkunegaran bisa berbagi dengan masyarakat). Semoga semakin lama semakin baik," katanya.

"Pokoknya kami akan terus berjuang untuk bisa berkontribusi (bagi masyarakat) dan ya semoga lebih sering bermanfaat untuk orang banyak," sambungnya.

Editor : AW Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut