get app
inews
Aa Read Next : 5 Mahasiswa UGM Ciptakan Coolnest untuk Cegah Ayam Stres

Angkatan Muda Muhammadiyah Dukung Pencalonan Sapardiyono Jadi Bacabup Kulonprogo

Rabu, 10 Juli 2024 | 09:41 WIB
header img
Angkatan Muda Muhammadiyah Kulonprogo mendukung Sapardiyono maju dalam kontestasi Pilkada Kulonprogo 2024.(foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) mendukung pencalonan Sapardiyono dalam kontestasi Pilkada Kulonprogo 2024. Mereka menitipkan sejumlah aspirasi dan gagasan kepada Sapardiyono yang merupakan kader Muhammadiyah yang akan berlaga dalam Pilkada 2024.  

“Kami titipkan aspirasi ke Pak Sapardiyono yang maju dalam Pilkada 2024,” kata Ketua Bidang Pendidikan dan Kader, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kulonprogo, Yusril Ahmad Alfikri pada diskusi Panggung Gagasan di Wates, Selasa (9/7/2024).

Diskusi ini dihadiri beberapa unsur AMM Kulonprogo, dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Mengusung tajuk Panggung Gagasan "Anak Muda dan Masa Depan Kulonprogo", mereka berharap Sapardiyono bisa membawa Kulonprogo menjadi lebih baik. 

“Beliau merupakan kader inti terbaik Muhammadiyah Kulonprogo yang duduk dalam kepengurusan MPW Muhammadiyah DIY. Banyak gagasan beliau yang bagus untuk kemajuan Kulonprogo dan Muhammadiyah,” katanya. 

Ketua Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani (MPK SDI) PDM Kulonprogo yang juga ketua tim sukses Sapardiyono mengatakan, Muhammadiyah adalah organisasi kemasyarakatan, bukan organisasi politik. Namun AMM tidak boleh buta dan harus melek politik. 

“AMM harus tampil untuk mengisi dan bersama-sama mengajukan kandidat terbaik untuk memimpin daerah,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut