get app
inews
Aa Read Next : 11 Dokter Gigi Terbaik dari Klinik Gigi Dentes Unjuk Kebolehan di Dentes Dentistry Award 2024

Miliki Fitur Kesehatan, Smartwatch Jadi Bagian Gaya Hidup Modern

Kamis, 22 Agustus 2024 | 14:03 WIB
header img
Smartwatch telah menjadi bagian gaya hidup dengan dibenamkannya aneka fitur modern. (foto: ilustrasi)

Produk ini menawarkan pengalaman visual dengan layar amoled, dengan warnanya lebih hidup dan tajam bahkan di bawah sinar matahari. Fitur Always-On Display yang disematkan akan memanjakan pengguna melihat informasi penting tanpa mengaktifkan layar secara manual.

Produk ini juga menghadirkan kemewahan dan kekuatan dengan kombinasi material Zinc Alloy dan Polycarbonate, untuk menghasilkan bodi yang kokoh tetapi ringan. Sertifikasi ketahanan IP68, smartwatch ini siap digunakan dalam berbagai kondisi. 

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur bluetooth call sehingga ketika ada panggilan telepon langsung dari smartwatch tanpa perlu mengeluarkan smartphone. Layanan Apps Notification memunculkan notifikasi pesan, email, dan aplikasi pilihan secara real-time.

Fitur music control memudahkan pemutaran musik pada smartphone secara langsung dari smartwatch. Smartphone Finder untuk memudahkan pengguna untuk menemukan Smartphone ketika lupa meletakkannya.

Produk ini juga dilengkapi sport tracker untuk mendukung lebih dari 100 mode olahraga untuk melacak aktivitas fisik pengguna. Health Monitoring juga disematkan untuk memantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah, kualitas tidur, dan berbagai indikator kesehatan lainnya. Sedangkan IP Rating sebagai daya tahan terhadap air dan debu, sehingga bisa digunakan untuk berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan. 

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang meningkatkan kualitas hidup sehat semua pengguna,” ujarnya.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut