get app
inews
Aa Read Next : 778 RTLH di Sleman akan Diberikan Bantuan Perbaikan

Gebyar Kreativitas PAUD Holistik Integratif Kabupaten Sleman Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 15 September 2024 | 11:28 WIB
header img
Salah satu peserta dalam gebyar Kreativitas Paud Holistik Integratif di Kabupaten Sleman, Sabtu (14/9/2024). (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman menggelar Gebyar Kreativitas PAUD Holistik Integratif (HI) di lapangan Pemda Kabupaten Sleman, Sabtu (14/9/2024). Kegiatan ini untuk menciptakan generasi tangguh menuju Indonesia Emas 2045. 

Kegiatan ini diikuti sejumlah 900 orang, terdiri atas 765 orang perwakilan dari 17 Kapanewon se-Kabupaten Sleman. Sisanya dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Instansi yang termasuk dalam Gugus Tugas PAUD Holistik Integratif.  

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh perwakilan pegiat PAUD tiap kapanewon se-Kabupaten Sleman ini. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kekompakan dan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan jenjang PAUD di Kabupaten.

"Kegiatan ini diharapkan mampu mempersiapkan generasi yang berkualitas, cerdas, dan berakhlak mulia, guna menyongsong Indonesia emas di tahun 2044," ucapnya.

Terlebih Kabupaten Sleman telah berhasil meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak kategori Utama. Penghargaan ini harus bisa motivasi semua pihak untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan, khususnya PAUD, di Kabupaten Sleman.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut