get app
inews
Aa Read Next : Cabup Sleman Harda Kiswaya Janji Majukan Sepak Bola Putri

MilkLife Soccer Challenge-Solo Seri 2 2024, Dua Sekolah Sukses Pertahankan Gelar Juara

Minggu, 20 Oktober 2024 | 19:43 WIB
header img
SDN Tempel Surakarta berhasil mempertahankan gelar juara KU 12 MilkLife Soccer Challenge - Solo Seri 2 2024 yang terselenggara pada 16-20 Oktober 2024 di Lapangan Kota Barat Solo. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - MilkLife Soccer Challenge-Solo Seri 2 2024 sukses digelar di Lapangan Kota Barat, Kota Solo pada 16-20 Oktober 2024. Turnamen sepak bola putri KU 10 dan KU 12 yang digagas Bakti Olahraga Djarum dan MilkLife, memunculkan sejumlah talenta potensial yang akan menjadi pemain profesional di masa depan.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan, pada turnamen ke-13 dari total 17 penyelenggaraan rangkaian MilkLife Soccer Challenge di tahun 2024 ini, berlangsung kompetitif dan penuh kejutan. Selaras dengan peningkatan peserta pada MilkLife Soccer Challenge - Solo Seri 2 2024, dibarengi juga dengan kualitas para siswi yang cukup merata.

“Kami sangat mengapresiasi putri-putri Solo yang #BeraniCetakGol dari hari pertama hingga akhir turnamen ini bergulir. Terlebih kuantitas berbanding lurus dengan kualitas, sehingga upaya kami untuk memasyarakatkan sepak bola khususnya dari grassroot, perlahan membuahkan hasil positif,” ujar Yoppy.

Kendati demikian, ia berharap agar penyelenggaraan MilkLife Soccer Challenge di empat kota berikutnya animo peserta juga mengalami peningkatan, serta para siswi yang bertanding juga bisa mengerahkan seluruh kemampuan. Dengan begitu, persaingan pada MilkLife Soccer Challenge All-Stars di Supersoccer Arena, Kudus, Jawa Tengah pada Januari 2025 mendatang. 

“Kepada para peserta maupun yang baru mau mendaftar MilkLife Soccer Challenge di kota Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dan Tangerang sekitarnya, siapkan kemampuan terbaik kalian dengan banyak berlatih. Persaingan tidak hanya sampai di MilkLife Soccer Challenge saja, tapi yang lebih prestisius lagi ialah MilkLife Soccer Challenge All-Stars di mana prestasi kalian akan membanggakan kota masing-masing,” ungkap Yoppy.

Sebelum MilkLife Soccer Challenge All-Stars, skuad di setiap kota yang terdiri dari siswi potensial yang masuk dalam radar Tim Talent Scouting diberikan pelatihan khusus di bawah arahan Kepala Pelatih MilkLife Soccer Challenge, Timo Scheneumann pada MilkLife Extra Training. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut