get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cabup Kulonprogo, Novida Kartika Hadhi Bawa Nasi Wiwit

Infinix Note 40 Series Dikenalkan ke Publik Jogja, Smartphone Canggih Harga Ramah

Jum'at, 29 Maret 2024 | 13:35 WIB
header img
Marketing Trainer Infinix Yogi Gustaman mengenalkan produk Infinik note 40 series kepada masyarakat Yogyakarta. (foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Infinix Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya berupa Infinix Note 40 Series. Produk dengan spesifikasi premium inipun dikenalkan ke publik Jogja dengan harga yang cukup ramah.

Brand Manager Infinix Indonesia Angga Tyan Prasetya mengatakan, mengusung tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix Note 40 Series hadir dalam dua varian, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Produk ini dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp2,79 juta dan Rp3,49 juta untuk Note 40 Pro yang tersedia secara eksklusif di Shopee.

“Infinix Note 40 Series merupakan komitmen kami untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note,” kepada awak media di Yogyakarta, Kamis (28/3/2024).

Menurutnya, kedua produk memiliki performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai. Selain itu juga powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh.

“Keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast,” katanya.

Marketing Trainer Infinix Yogi Gustaman mengatakan, produk ini dilengkapi dengan Fitur Manajemen Daya dan Charging Kit Terbaru Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0. Selain itu juga didukung chip manajemen daya besutan Infinix, Infinix Cheetah X1. Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. 

Konsumen dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series. Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut