get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cabup Kulonprogo, Novida Kartika Hadhi Bawa Nasi Wiwit

Hadir di Jogja, House of Roman Pusatnya Granit dan Keramik Mewah

Kamis, 02 Mei 2024 | 20:06 WIB
header img
House of Roman hadir di Kota Yogyakarta sebagai pusat ubin, keramik dan granit mewah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - House of Roman kini hadir di Kota Yogyakarta untuk memudahkan masyarakat yang mencari ubin, keramik maupun granit mewah. Kota Yogyakarta dipilih lantaran ekonomi yang terus berkembang dan semakin majunya bisnis properti. 

House of Roman Yogyakarta terletak di Jalan Magelang No 168, Kutu Asem, Sinduadi, Mlati. Tempat ini menjadi ruang pamer bagi ratusan koleksi ubin granit dan keramik mewah. 

“Pembukaan showroom ini memudahkan masyarakat Jogja dan sekitarnya dalam mendapatkan produk pelapis permukaan (surface covering) terbaik untuk berbagai jenis bangunan seperti perumahan, ruko, mal, apartemen, hotel, perkantoran ataupun rumah sakit,” kata General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman), Jimin Suman, di sela  grand opening, Kamis (2/5/2024). 

Sebelumnya House of Roman telah beroperasi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Denpasar, Medan dan Surabaya. Showroom ini menjadi yang ke-12 di seluruh Indonesia.   

Jimin mengatakan, Kota Yogyakarta dipilih karena selama ini dikenal sebagai tujuan wisata dan pendidikan. Perekonomian di Kota Yogyakarta juga terus berkembang yang diikuti dengan pertumbuhan di sektor properti yang turut menaikkan permintaan ubin granit dan keramik premium. 

“Sebelumnya Roman telah hadir lama melayani kebutuhan pasar di Yogyakarta dan sekitarnya. Hanya saja representasi Roman di mana konsumen dapat datang, melihat dan memilih secara langsung produk-produk Roman belum ada. Hal ini menjadi dasar pemikiran untuk menghadirkan showroom House of Roman tersebut,” ungkap Jimin.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut