get app
inews
Aa Read Next : Fatayat NU Dorong Tokoh Perempuan Kulonprogo Maju Pilkada 2024

Silaturahmi ke PAN, Bacabup Sapardiyono: PAN dan Muhammadiyah Miliki Kultur Sama

Kamis, 27 Juni 2024 | 22:46 WIB
header img
Bacabup Sapardiyono bersilaturahmi dengan pengurus DPD PAN Kulonprogo. Kader Muhammadiyah ini siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (foto: kuntadi)

Pada Pilkada 2024, Sapardiyono akan mengusung visi untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Hal ini akan bisa diwujudkan dengan meningkatkan lapangan kerja, meningkatkan kualitas pendidikan dan budaya serta peningkatan infrastruktur.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kulonprogo, Muhtarom Asrorie mengatakan, silaturahmi ini sangat diperlukan untuk mendapatkan masukan terkait calon yang akan diusung dalam Pilkada. Apalagi Sapardiyono juga tidak memasang target muluk menjadi bupati. Dia juga siap jika dicalonkan menjadi wakil bupati. 

“Silaturahmi ini perlu untuk menyamakan persepsi. Ketika sudah terjalin satu visi akan memudahkan dalam koalisi,” katanya. 

Menurutnya, PAN sudah memiliki satu pemahaman dengan Muhammadiyah. Mereka siap membawa aspirasi Muhammaadiyah termasuk dalamm Pilkada 2024 nanti. 

“Ketika ada calon wari warga sendiri, pasti tidak akan diragukan. Muhammadiyah telah menuitipkan kepada kami untuk membawa aspirasi,” katanya. 

Sebelumnya dua bacabup lain, Akhmad Basuki dan Marijo sudah melakukan komunikasi lebih dulu. Keduanya juga sudah memaparkan visi dan misi kepada seluruh kader PAN. 
 

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut