get app
inews
Aa Read Next : 3 Warga Ngemplak Sleman Terima Bantuan JPS Kursi Roda

523 ASN di Kabupaten Sleman Naik Pangkat

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 08:57 WIB
header img
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada salah satu PNS di lingkungan Pemkab Sleman. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Sebanyak 523 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sleman naik pangkat. Bupati Sleman Kustini meminta ASN untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Kepala BKPP Kabupaten Sleman, Budi Pramono, melaporkan ada sebanyak 523 PNS yang menerima SK kenaikan pangkat. Ada beberapa jenis kenaikan pangkat, di antaranya Kenaikan Pangkat Pilihan Struktural 4 orang, Kenaikan Pangkat Pilihan Fungsional 516 orang, dan Kenaikan Pangkat Reguler 3 orang.

"Dinas Pendidikan paling banyak dengan 468 orang," katanya pada penyerahan SK kenaikan pangkat, di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sleman, Kamis (1/8/2024). 

Secara simbolis SK kenaikan pangkat ini diserahkan Bupati Sleman Kustini kepada perwakilan 40 orang penerima. 

"Selamat kepada ASN Kabupaten Sleman yang telah menerima SK kenaikan pangkat ini. Diharapkan SK ini menjadi motivasi bagi para penerimanya untuk terus meningkatkan kinerjanya di lingkungan kerja masing-masing,"kata Kustini.

KUstono meminta kepada para ASN untuk terus berprestasi dan berinovasi, sehingga kualitas kerja dalam rangka melayani masyarakat bisa turut meningkat.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut