Ikuti Praktikum Propulsi Pesawat Terbang, Taruna AAU Terima Pembekalan Dari Dankoharmatau

Bayu Arsita Mandreana
Taruna AAU Ikuti Propolsi Pesawat Terbang (Foto: doc AAU).

SLEMAN, iNewsSleman.id - Hari ketiga pelaksanaan Praktikum Propulsi Pesawat Terbang I, yang dilaksanakan di PT. Nusantara Turbin dan Propulsi, Bandung, para Taruna Tingkat III Akademi Angkatan Udara (AAU) mendapat kunjungan dari Komandan Koharmatau, Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), Rabu (1/2/2023).

Dalam kunjungannya, Marsda Bambang Triono berpesan kepada para Taruna-Taruni agar selalu menjaga disiplin, memiliki integritas dan selalu bersemangat dalam belajar agar kelak menjadi Perwira TNI Angkatan Udara yang profesional dan tangguh di medan tugas nya.

"Menjadi Taruna yang nantinya akan menjadi prajurit TNI AU, harus disiplin di dalam dan di luar ksatrian dan wajib memiliki integritas. Taruna harus dapat menempatkan diri dan serius melaksanakan tugas. Para Taruna harus terus berjuang untuk menjadi Perwira yang terbaik dan profesional sesuai korps dan bidangnya," Pesan Komandan Koharmatau disela-sela pembekalannya.

Selama pelaksanaan praktikum sejak 30 Januari 2023 lalu hingga esok 7 Februari 2023, Kepala Departemen Aeronautika AAU, Kolonel Tek R. Aryo Surdihartono selaku penanggung jawab praktikum berpesan, agar para Karbol (Taruna AAU) bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan praktikum dan selalu memperhatikan keselamatan kerja.

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network