Datang dan Ramaikan! AAU Bakal Gelar Karnaval Drumband Sore Ini di Malioboro

Ammar Mahir Hilmi
Kirab Drumband AAU di Malioboro (Foto: Dok Pen AAU)

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Menyambut Taruna Tingkat I, Akademi Angkatan Udara (AAU) gelar karnaval drumband yang disuguhkan oleh para karbol atau Taruna AAU. Kirab drumband AAU ini sekaligus meramaikan event Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) yang berlangsung mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2023.

Para karbol direncanakan akan melaksanakan kirab dan display Drumband “Gita Dirgantara” di Sepanjang Jalan Malioboro Yogyakarta. Kirab dan display Drumband akan digelar hari ini, Sabtu 4 Februari 2023 mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Kirab dan display Drumband mengambil start dari Halaman Kantor DPRD Jalan Malioboro menuju titik 0 Kilometer dan berakhir di sebelah Timur Alun-alun Utara Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut para Karbol (Taruna AAU) akan berinteraksi dan bersosialisasi dengan seluruh warga yang hadir. Para kawula muda berkesempatan berdialog dan foto bersama dengan calon-calon Pimpinan TNI AU masa depan yang profesional dan tangguh.

Event ini menjadi ajang sosialisasi sesama kawula muda dengan memberikan penuh kesan mendalam. Jangan lupa, mari merapat, datang, dan saksikan. 

Editor : Ammar Mahir Hilmi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network