Hilang 4 Bulan, Kakek di Sleman Ditemukan Tinggal Kerangka di Kebun

Bayu Arsita Mandreana
Penemuan Kerangka Manusia di Godean, Sleman, Rabu (8/2/2023). (Foto: Istimewa)

SLEMAN, iNewsSleman.id - Seorang kakek dengan nama Kasijo, usia 66 tahun, warga Kalurahan Sidokarto, Kapanewon Godean, Sleman yang dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak bulan September 2022 ditemukan meninggal dunia, dalam keadaan tinggal kerangka di sebuah areal perkebunan yang ada di desanya.

Penemuan jasadnya ditemukan oleh seorang warga desa setempat yang sedang mencari rumput untuk makan ternak, Rabu siang (9/2/2023) sekitar pukul 9 pagi.

Kemudian, penemuan kerangka manusia yang cukup menggemparkan warga sekitar itu dilanjutkan ke pihak kalurahan untuk berkomunikasi dengan petugas kepolisian untuk melakukan evakuasi dan penyidikan.

Setelah dilakukan kajian lokasi, identifikasi barang bukti yang ada disekitar lokasi penemuan kerangka, dan identifikasi melalui komunikasi dengan warga sekitar, pada sore hari sekitar pukul 16.00 dinyatakan jika kerangka itu merupakan warga desa setempat yang sudah dinyatakan hilang karena meninggalkan rumah sejak bulan September 2022 lalu.

"Penemuan kerangka itu kan menghebohkan warga sekitar, lalu pihak keluarga bisa mengenali korban melalui sisa kain pakaian korban," ujar warga sekitar lokasi kejadian, Alisha Icha, Rabu malam (8/2/2023).

Menurut Icha, karena kondisi jenazah tinggal kerangka, jenazah dibawa ke rumah duka, tidak dimandikan, langsung dibungkus kain kafan, kemudian keluarga dan warga sekitar melakukan sholat jenazah dan langsung dimakamkan.

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network