Nanti Malam Tonton Konser GTV Love Jogja di Yonif 403 Yuks, Cek Info Lengkapnya

Bayu Arsita Mandreana
Konser GTV Love in Jogja yang Digelar Malam Ini, Sabtu (25/2/2023) di Yonif 403, Sleman.

SLEMAN, iNewsSleman.id - Malam ini GTV adakan Konser Istimewa di Jogja!. Dalam konser itu kan ada group band besar seperti Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista akan tampil di atas panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa ini.

Acara akan digelar di Lapangan Sapta Marga, Bataliyon Infantri 403, Sabtu malam (25/2/2023) mulai pukul 19.00 sampai selesai.

Selain band papan atas Kotak Band, Judika dan Inul Daratista, akan ada juga penyanyi-penyanyi muda kekinian seperti Ghea Youbi, Nabila Maharani, Tri Suaka, Ras Muhamad, Vita Alvia, Yan Yoshua hingga Daniel Pattimana.

Acara ini akan ditayangkan secara LIVE di hari Sabtu pukul 19.00 WIB. Acara ini juga akan menjadi momen spesial yang dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia.

Penonton bisa melepas penat dan bersenang-senang bersama deretan penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air.

Dengan melihat tayangan konser ini, penonton tentunya akan ikutan sing along dengan penampilan dari Kotak Band, dengan gaya panggung Tantri sebagai vokalis sangat khas dan energik. Kontrol vokalnya pun membuat kita takjub karena Tantri mampu menjaga vokalnya stabil meski beraksi total di atas panggung.

Judika dengan suara nyanyian, lirik lagu dan penghayatan mendalam yang tak terlupakan.

Tak ketinggalan, Inul Daratista dengan kualitas vokal begitu keren sehingga setiap penampilan Inul selalu dinanti-nanti. Sebagai musisi, mereka sukses menghadirkan panggung hiburan yang memberikan kebahagiaan dalam setiap musik dan aksi panggungnya.

Bisa dipastikan panggung musik ini menjadi begitu berkesan di hati.

Scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 41 UHF. Follow akun media sosial @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! juga bisa kamu saksikan di aplikasi
RCTI+ dan Vision+.

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network