2500 Paket Sembako Dibagikan Pemkab Sleman dan AAU Dalam Peringatan HUT TNI AU

Bayu Arsita Mandreana
Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Andyawan Martono, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, dan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo Saat Acara Peringatan HUT TNI AU di Sleman, Minggu (5/3/2023).

SLEMAN, iNewsSleman - Pemerintah Kabupaten Sleman Bersama dengan Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke-77 TNI AU.

Bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan 2500 paket sembako bagi warga kurang mampu. Paket sembako secara simbolis diserahkan kepada 10 warga Sleman di Lapangan Pemda Sleman, Minggu (5/2/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sleman Kustini Sri Purnono bersama dengan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II Marsdya TNI Andyawan Martono, dan Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Eko D. Indarto

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Sleman dengan AAU sebagai rangkaian dari peringatan HUT TNI AU ke-77. 

"Hari ini AAU bekerjasama dengan Pemkab Sleman untuk menyalurkan sebanyak 2500 paket sembako  dalam rangka bakti sosial peringatan HUT TNI AU ke-77. Bantuan yang diberikan oleh AAU ini diserahkan secara simbolis kepada warga Sleman yang membutuhkan," ujar Kustini. 

Ia juga menjelaskan bantuan tersebut akan diberikan kepada warga yang membutuhkan yang berada di 17 Kapanewon.

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network