Archipelago Food Festival Digelar di Yogyakarta, 10 Chef Handal Siap Sajikan Ratusan Jenis Kuliner

Bayu Arsita Mandreana
GM The Alana Yogyakarta Hotel dan Master Chef Dalam AFF di Yogyakarta, Rabu (29/3/2023). Foto: iNews Sleman

SLEMAN, iNewsSleman.id - Setelah sukses dengan gelaran Archipelago Food Festival (AFF) tahun lalu, tahun ini The Alana Yogyakarta Hotel kembali menggelar AFF yang akan digelar Kamis (30/3/2023), pukul 16.00-21.00 WIB.

Dengan mengusung konsep Buka Puasa Sambil Keliling Indonesia, akan ada 10 Eksekutif Chef yang akan menampilkan sajian istimewa mereka.

AFF di The Alana Yogyakarta Hotel kali ini akan menyajikan 150 jenis masakan dengan kualitas super dan menggunakan metode pengolahan makanan dengan standart internasonal karya Chef handal.

"Tradisi Buka Puasa bersama adalah hal positif yang daoat memberikan kita kebahagiaan tersendiri. Kita bisa bersilaturahmi dengan orang terdekat kita dalam acara buka puasa bersama. Semoga Ramadhan ini membawa berkah bagi kita semua," ujar GM The Alana Yogyakarta Hotel, Merlin P Manukang, Rabu (29/3/2023).

Ia juga mengatakan, akan ada lebih dari 150 olahan bahan makanan dari Sabang sampai Merauke yang akan disajikan di AFF ini nanti.

Ajang Kuliner AFF sendiri merupakan even roadshow yang diadakan di beberapa kota.

Corporate Executive Chef Archipelago Internasional, Denny Frederick menyatakan jika AFF ini merupakan kebanggaan untuk memperkenalkan kuliner ke seluruh kalangan, terutama Archipelago selalu memberikan sajian makanan dengan kualitas yang terbaik.

"AFF di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center ini akan kami sajikan makanan dari seluruh Nusantara dengan kualifikasi Internasional. Ini untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi tamu. Kualitas masakan kami terbaik dan menggunakan cooking method yang profesional," ujar Corporate Executive Chef Archipelago Internasional, Denny Frederick.

Untuk bisa menikmati aneka macam kuliner dari Sabang sampai Merauke dengan kualitas dan metode terbaik ini, tamu cukup membayar Rp200 ribu/ orang.

Tidak cuma itu, jika ingin memesan berkelompok, ada promo early bird. Dengan memesan 20 orang, akan mendapatkan ektra 2 orang gratis dan berlaku kelipatannya.

Selain sajian kuliner, gelaran AFF kali ini juga akan dimeriahkan dengan Modern Ethnic Dance, Pertunjukan Reog Mataram, Performa Band.

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network